inilah diriku

Akhirnya gunung itu menumpahkan laharnya untuk yang kedua kali.  Aku tak tahu apakah ini yang terakhir atau akan ada letusan susulan. Dan aku tak tahu apa yang kan terjadi

Sekian waktu yang kita luangkan bersama, aku tak tahu apa-apa tentangmu. Ku coba meminimlkan gesekan itu. Tapi ini hasilnya. Ku tlah coba sebisaku. Beginilah adanya.

Ku mohon jangan salahkan mereka dalam hal ini.  Mereka telah memberikan yang terbaik yang mereka bisa.  Dan aku sangat bersyukur karenanya.  Maafkan aku jika aku tidak sesuai dengan harapanmu. Tapi aku yakin, tak peduli seburuk apapun, kasih mereka tak lekang oleh waktu.

Ku tak pernah bermaksud untuk memberikan pilihan bagimu.  Ku menerima mu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Kau lah yang terbaik dalam hidupku. Aku mohon pahami aku, terima aku seperti aku menerimamu.  Inilah sifatku, inilah kekuanganku. Inilah sisi gelapku. Sesuatu yang tak bisa ku ungkap.  Sesuatu yang mungkin takkan pernah bisa kamu mengerti. Sangat sulit bagiku untuk mengubah apa yang telah ada dalam diriku.  Yang telah menjadi bagian dalam hidupku.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

